menggunakan tabel MIcrosoft Word
Pada umumnya, penyisipan tabel ke dalam dokumen berfungsi untuk mendukung penjelasan/uraian dokumen. Untuk membuat tabel, pilih menu Table -> Insert -> Table sehingga muncul kotak dialog Insert Table

keterangan :
• Number of columns: untuk menentukan jumlah kolom, sebagai contoh isikan 2.
• Number of rows: untuk menentukan jumlah baris, sebagai contoh isikan 3.
• AutoFit Bahavior: untuk pengaturan lebar kolom.
Teks dapat langsung diketikkan di dalam sel tabel. Tabel dapat diatur propertinya untuk menyesuaikan tampilannya, misalnya mengatur tampilan garis, memberi warna sel, mengatur posisi, de-el-el
Contoh tabel dibawah ini adalah tabel yang telah diberi variasi:

Variasi pada tabel diatas, dapat dibuat dengan menggunakan berbagai macam fasilitas yang ada pada menu View -> Tool Bars -> Tables and Borders.
met belajar.....
download orb
• modul microsoft word 2007
• software al-qur'an full version
• hotkey "cara praktis ngetik tanpa mouse"
1 komentar:
[...] menutup dan membuka dokumen 2 • menulis dan memformat text serta paragraph • mengedit text • menggunakan table • menyisipkan objek • mencetak alias print [...]
Posting Komentar