menggunakan tabel MIcrosoft Word

Posted by AllSoft 1 komentar

microsoft-word Pada umumnya, penyisipan tabel ke dalam dokumen berfungsi untuk mendukung penjelasan/uraian dokumen. Untuk membuat tabel, pilih menu Table -> Insert -> Table sehingga muncul kotak dialog Insert Table



tabel-microsoft-word

keterangan :
Number of columns: untuk menentukan jumlah kolom, sebagai contoh isikan 2.
Number of rows: untuk menentukan jumlah baris, sebagai contoh isikan 3.
AutoFit Bahavior: untuk pengaturan lebar kolom.

Teks dapat langsung diketikkan di dalam sel tabel. Tabel dapat diatur propertinya untuk menyesuaikan tampilannya, misalnya mengatur tampilan garis, memberi warna sel, mengatur posisi, de-el-el



Contoh tabel dibawah ini adalah tabel yang telah diberi variasi:

contoh-penggunaan-table

Variasi pada tabel diatas, dapat dibuat dengan menggunakan berbagai macam fasilitas yang ada pada menu View -> Tool Bars -> Tables and Borders.



met belajar.....

download orb
modul microsoft word 2007
software al-qur'an full version
hotkey "cara praktis ngetik tanpa mouse"

1 komentar:

Tutorial Microsoft Office Word | FATAMorbANA™ mengatakan...

[...] menutup dan membuka dokumen 2 • menulis dan memformat text serta paragraph • mengedit text • menggunakan table • menyisipkan objek • mencetak alias print [...]

Posting Komentar