Tentang All Computer Soft

Posted by AllSoft 0 komentar
AllComputerSoft - AllSoft Computer merupakan blog perkembangan lebih lanjut dari blog Kolom Komputer Aktif (orb7), dimana dalam blog ini akan diperbaiki segala informasi tentang komputer dari segi penulisan, bahasa maupun kata kunci pencarian, supaya bagi sahabat yang mencari artikel tentang komputer lebih mudah untuk mendapatkannya, baik dari mesin pencari google, yahoo, maupun bing. AllSoft menyadari dalam optimasi pencarian blog AllSoft membutuhkan waktu yang lama, namun AllSoft akan berusaha semaksimal mungkin untuk Update Artikel Komputer setiap hari dengan harapan blog AllSoft mudah di temukan dalam mesin pencarian.

Semua isi artikel komputer ini sebagian besar AllSoft sudah mempraktekkannya karena blog ini merupakan hasil dari pembelajaran AllSoft yang kemudian di tulis atau di dokumentasikan lewat blog ini, dan jika dalam artikel komputer ini AllSoft sendiri belum mencobanya, biasanya akan diberikan sumber referensi, dan bisa di pertanggung jawabkan.

AllComputerSoft membahas semua tentang komputer dimana AllSoft membagi menjadi beberapa kategori dan Sub Kategori, diantaranya sebagai berikut :

Tutorial Komputer
Dalam artikel tentang Tutorial Komputer, AllSoft memberikan tutorial yang sedetil mungkin, dilengkapi dengan gambar supaya bisa dengan mudah dipahami, terutama bagi adik-adik kita yang masih awam dalam dunia komputer.

Software Komputer
Merupakan kumpulan artikel seputar software komputer yang bisa anda dapatkan secara gratis dan di lengkapi dengan cara menggunakan software tersebut.

Update Anti Virus Terbaru
Seperti yang kita ketahui, semakin berkembangnya teknologi semakin banyak juga virus komputer yang lebih canggih dan selalu merusak data-data komputer kita. Untuk itu AllSoft menyediakan update anti virus terbaru untuk mengantisipasi komputer kita dari serangan-serangan virus komputer yang tidak bertanggung jawab. Karena dengan adanya Update Anti Virus terbaru, bisanya disitu ada penambahan vitur-vitus yang bisa membasmi virus baru-baru muncul.

Trik dan Tips Komputer
Merupakan kumpulan artikel mengenai trik dan tips komputer, dimana kita bisa dengan mudah dan lebih effisien dalam mengoperasikan komputer dan lain sebagainya.

Info Komputer
Selain berbagi tentang tutorial komputer, dan lain sebagainya seperti yang tertulis di atas, AllSoft juga berbagi info komputer terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar